Senin, 02 Januari 2012

KLINIK KECANTIKAN - JUAL OBAT PERAPAT VEGI WANITA TONGKAT MADURA

 
Organ kewanitaan yg harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yg terbuka , hal inilah yg menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi ( hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan. Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot – otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ? ? ? obat – obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina,

namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yg mati karena melakukan cara ini. Vagina yg sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi ( penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yg terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu,

hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain ( WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yg demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ? ?

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina ! ! !

Tongkat Gurah Vagina adalah cara yg paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Mengapa demikian ? ? ?

Sebab TTONGKAT GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir – lendir kotor yg merugikan vagina, mengeluarkan lendir – lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yg mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot – otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.

Cara mempergunakan Gurah Vagina ?

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % & bahan lainnya hingga 100 % . Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan – bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih

kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina ( TGV) . TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman & higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Cara pemakaian TGV ( anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain)

1. Pegang ujung tongkat gurah vagina.

2. Kemudian masukkan pelan – pelan TGV kedalam vagina ( banyak yg bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ? ? tidak ! ! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina) .

3. Diamkan selama 2 menit ( jangan lebih dari 2 menit ! ! )

4. Kemudian tarik TGV dari vagina pelan – pelan ( setelah ditarik di TGV akan banyak lendir -lendir yg menempel , itulah lendir yg kotor dan tidak bermanfaat)

5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih

6. Simpan ditempat yg kering ( TGV tidak perlu dijemur) .

7. Bagi anda yg mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi & sore dengan TGV yg sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat & peret lakukan seminggu sekali

8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.

9. TGV dapat dipergunakan selama 1 – 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.

10.Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yg masih gadis/ perawan / virgin

untuk menambah nikmat dalam Berhub. seks, Pakailah TGV satu setengah atau 2 jam sebelum berhubungan. dan rasakan kemesraan yg luar biasa saat berhubungan... !

HARGA : 75.000

PEMESANAN

LILIK SOLEKAH
Pembelian, pemesanan bisa melalui telp/ sms ke :
Jl. PROF. Dr. Satrio 36 Jakarta

Hp. 0812 18 900 300
Hp. 0817 60 111 09
Hp. 0852 1111 8004
Hp. 08 999 746 999

PESAN BISA MELALUI VIA BB Massenger
PIN BB 268928F6

Pemesanan via jasa Pengiriman :
Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.
Bisa ditransfer melalui :

BANK BCA
Rek. 353 035 1482
a/n : LILIK SOLEKAH

BANK BNI
Rek. 000 930 4125
a/n : LILIK SOLEKAH

BANK BRI
Rek. 588 601 004 751 533
a/n : LILIK SOLEKAH

Setelah uang ditransfer barang langsung kami kirim melalui jasa pengiriman :
POS, TIKI JNE, THOMAS EXPRESS, JAYA EXPRESS, MPS EXPRESS, ALPHA SIGMA dll.
Waktu pengiriman 1-3 hari

Ongkos kirim Rp.20.000

KUNJUNGI WEBSITE KAMI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar